Produk MYAZARIA


Mevrouw Body wash
BPOM NA18140700128
  • Sabun badan dengan pH balance
  • Lembut dan aman digunakan setiap hari
  • Membantu membersihkan kotoran & mengangkat sel kulit mati, serta mencerahkan kulit kusam
  • Kulit tampak lebih bersih dan cerah
  • Diperkaya dengan Glutathione yang bermanfaat sebagai Anti Aging, Pencerah Kuli
  • Mempercepat meregenerasi sel kulit mati
  • Kojic Acid Sebagai pencerah kulit
Kode : MV001
Harga Associate : Rp 250.000
Harga Retail : Rp 300.000

Whitening Serum
BPOM NA18141900044
  • Serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam
  • Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit tampak lebih cerah
  • Untuk kulit tampak cerah, cocok untuk semua jenis kulit
  • Mengandung konsentrat Vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajahdan mengurangi noda hitam
  • Kandungan lain : Vitamin E sebagai antioksidan
  • Extrak Aloe Vera yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembaban kulit serta menghilangkan bekas jerawat dan menyamarkan kerutan di wajah karna bertambah nya usia
  • Licorice dapat mencegah pigmentasi pada kulit
  • Collagen dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi keriput pada wajah mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas pada kulit dan dapat menjaga kulit agar tetap sehat
Kode : MV002
Harga Associate : Rp 800.000
Harga Retail : Rp 900.000

Mevrouw Body Lotion
BPOM NA18140100417
Dengan 3 manfaat bagi kulit
  • Mengandung Beras jepang yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan melembabkan kulit
  • Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan membuat kulit tampak segar
  • Teksturnya lembut dan cepat meresapdi kulit
  • Kulit lebih lembab, tampak lebih cerah dan halus
  • Kandungan Lain : Glutathione sebagai Anti Aging, Pencerah Kulit, mempercepat meregenerasi sel kulit mati
  • Collagen dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi keriput pada wajah,mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas pada kulit dan dapat menjaga kulit agar tetap sehat
  • Kojic Acid Sebagai pencerah kulit
Kode : MV003
Harga Associate : Rp 350.000
Harga Retail : Rp 400.000

Hair Growth Accelerator Tonic 
BPOM NA18121000538

Green Angelica Hair Growth Accelerator adalah solusi terbaik jika anda mempunyai masalah pada rambut anda dan sudah mencoba berbagai macam hair tonik baik lokal maupun import dengan biaya yang cukup mahal namun hasilnya tidak ada bahkan kondisi rambut semakin parah, kami berikan solusi terbaik dengan menggunakan Green Angelica Hair Growth Accelerator.
Green Angelica Hair Growth Accelerator adalah salah satu produk terbaik yang memberikan solusi penumbuh rambut Anda seperti Gejala awal penipisan rambut, Penipisan parah, rambut rontok hebat, ketombe basah / ketombe kering yang tak kunjung hilang, gatal-gatal karena iritasi ringan, rambut bercabang, rambut terlalu kering / terlalu berminyak bahkan untuk mengatasi Kebotakan ringan pada rambut.
Formula herbal dan teknologi peel penerating, mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang botak selanjutnya extract bahan aktif akan merangsang hidupnya folikel rambut yang sudah mati, bahkan yang sudah mati karena botak menahun atau jangka waktu yang lama pun masih bisa, Penumbuh Rambut Green Angelica Hair Growth Accelerator bisa digunakan untuk semua tipe rambut rontok, botak, botak alopecia areata, botak alopecia totalis bahkan bagus untuk perawatan sehari-hari, menyuburkan rambut, menebalkan rambut, dan kandungan vit B12 mencegah terjadinya uban serta menghitamkan rambut.
Kode : GA001
Harga Associate : Rp 350.000
Harga Retail : Rp 385.000

Hair Growth Shampoo

BPOM NA18121002947

Green Angelica hair regrowth shampo merupakan produk yang tepat untuk mencegah dan megatasi rambut rontok, termasuk penipisan rambut ringan bisa di atasi dengan menggunakan shampo ini, green angelica shampo terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok, serta merangsang folikel rambut menjadi sehat sehingga rambut yang rusak atau tidak sehat bisa kembali tumbuh, tebal dan subur.
Green angelica shampo rambut rontok juga sangat bagus untuk mengatasi masalah ketombe dan minyak berlebih, karena seringkali rambut rontok juga terjadi karena ketombe dan minyak berlebih dikepala menutup pori dan jalur nutrisi rambut, sehingga rambut jadi tidak sehat yang akhirnya menjadi rambut rontok.
Dengan kandungan aktif alami seperti extract ashitaba, camelia dan hisbiscus leaf, green angelica menjadikan rambut anda selau sehat, hitam tebal dan pastinya sangat subur, shampo ini juga cocok digunakan sebagai perawatan rambut sehari-hari untuk menjaga rambut tetap sehat dan anda terhindar dari masalah rambut rontok atau kebotakan.Dan bisa di gunakan untuk pria dan wanita.
Kode : GA003
Harga Associate : Rp 125.000
Harga Retail : Rp 140.000

Hair Removal Liquid

POM : NA18150800005
Hanya dalam waktu 1 -3 menit saja semua bulu-bulu yang mengganggu penampilan anda, bulu-bulu kaki, bulu ketiak akan musnah dalam sekejab. cukup oleskan ” HAIR REMOVAL liquid” pada bulu-bulu yang tidak anda kehendaki maka semua bulu akan rontok dalam sekejap.
Kode : GA005
Harga Associate : Rp 150.000
Harga Retail : Rp 165.000

Bust Up Cream
Cream yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara agar lebih kencang, lembut dan sehat, Mengandung bahan naturan extrak PEURARIA MIRFICA
Kode : GA006
Harga Associate : Rp 350.000
Harga Retail : Rp 400.000

Penaawaran 3 Paket Bust Up Cream "Harga Khusus"
Kode : GA007
Harga Associate : Rp 1.000.000
Harga Retail : Rp 1.100.000


Beauty Water
Mellydia Beauty Water mengandung 100% Air murni dengan pH antara4,0 - 6,0 (tidak untuk diminum), mempunyai sifat astrigent yang berguna untuk melembabkan, mengencangkan, membersihkan kulit Anda.
Hanya dengan menyemprotkan ke wajah Anda, Mellydia Beauty Water akan menyegarkan kulit Anda Sepanjang hari. Menggunakan Beauty Water secara teratur akan meningkatkan hidrasi kulit hingga 16% lebih dilapisan atas epidermis kulit Anda sehingga memberi rasa segar seketika.
Menyemprotkan Mellydia Beauty Water membantu kulit mendapatkan kembali keseimbangan Air dan juga membantu memerangi kekeringan yang disebabkan oleh AC atau Polusi. Anda dapat menggunakan Mellydia Beauty Water ini kapanpun dan dimana saja.
Manfaat dari Beauty Water :
  1. Melindungi kulit dengan mempertahankan pH Normalnya
  2. Mencegah rusaknya Acid Mantle sebagai pelindung kulit
  3. Sebagai pelembab untuk mencegah kulit kering
  4. Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
  5. Meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih
Kode : MD001
Harga Associate : Rp 450.000
Harga Retail : Rp 500.000